Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Saturday, March 26, 2005
    Bye Bali

    Liburan ke Bali memang tawaran paling menggiurkan. Apalagi dengan iming2 bakalan jalan ke Pantai Kuta atau 'menikmati' pemandangan turis2 ganteng *grin*. Ollie, mantan temen sekantor gue, kemaren ngajak dengan semangat 45 buat ke Bali minggu depan. Dia bilang,"u need a rilex De". Yeah yeah...I know that. Tapi kan gue gak mungkin aja, ngepak baju trus berangkat ke Bali. Yang di rumah mau diapain jek? :D

    Suami emang mau ke Bali juga sih minggu depan selama 1 minggu atau baru pulang sehari setelah dia ulang tahun tanggal 31 Maret. Kepikir juga sih mau buat surprise di hari ultah suami tercinta. Jadi rencananya, gue mau nongol gitu di lobi hotel. Pasti dia nggak nyangka dan nggak akan marah juga kalo gue minta dia bayarin semua tagihan kartu kredit gue yang gede gara2 beli tiket. hehehe.

    Jadi rencana udah mateng..teng di otak gue. Berangkat tanggal 31 abis gue ngajar sore. Sampe Bali mungkin malem. Trus gue langsung ke Hotel tempat dia nginep. Selanjutnya ya...jreng..jreng....*wink*. Lebih seneng lagi waktu nyokap bersedia jaga Ghea selama bapak ibunya lagi second honeymoon di Bali. Gue udah seneng banget. Malah Ollie udah siap mau nge-booking tiket.

    Trus saatnya gue berhadapan sama Ghea. Gue bilang sama dia kalo gue bakalan 'tidur di bis' beberapa hari. Istilah 'tidur di bis' adalah karangan gue buat Ghea yang artinya nggak tidur di rumah. Nggak disangka, Ghea ngamuk berat. Dia histeris. Nangis. Walah gue yang kalang kabut. Kaget sama reaksinya dia yang (menurut gue) agar berlebihan. Akhirnya ya terpaksa dengan berat hati gue batalin ke Bali. Demi anak gitu loh....

    Akhirnya juga, gue cerita deh sama suami semua rencana surprise-nya gue. Suami cuma ketawa ketiwi aja sampe bilang,'thanks for the surprise honey. I still love u anyway". Sambil kiss kiss dikit di kening. Duh...senangnya punya suami baek. :)