Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Thursday, July 14, 2005
    Gak boleh marah...

    Tadi malam, Ghea ngilangin SIM gue. Sebelumnya dia udah ngilangin kartu ATM n Kartu Kredit :D. Ini gara-gara hobi dia maenin dompet gue. Iya harusnya dilarang tapi gak tega liat muka melas dia. Dia janji katanya kalo kartu ada yg ilang lagi, dia gak akan maenin dompet gue. Begitulah setelah 2 bulan, dia sukses menjaga dompet dan isinya dengan baik. Sampai tadi malem, gue baru ngeh kalo SIM ilang.

    Saking keselnya, sampe nggak bisa marah sama Ghea. Jadi gue cuma bisa diem sambil nyari di tempat-teman dia maen. Dan bukan Ghea namanya kalau nggak ikut ngedumel. Jadi bukannya gue yang marah tapi malah dia yang marah2. Judulnya daripada dimarahin duluan mending dia yg marah2.

    Karena gue tidak bergeming, Ghea akhirnya ngomong,
    "Mama, Ghea kan dulu nyusu sama sama, jadi mama gak boleh marah2 sama Ghea. Mama harus sayang sama Ghea ya!"
    Bukannya marah, gue jadi senyum sendiri.
    "Mama kalau Ghea marah, mama gak boleh ikut marah. Jadi Ghea dulu yang marah baru mama!"
    "kenapa emang mama gak boleh marah?"
    "Kalau dua2nya marah, nanti siapa yang denger?"

    :D