Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Saturday, March 26, 2005
    Baju ngatung

    Suami : Ma. Ghea minta dibeliin baju yang keliatan pusernya.
    Gue bengong.
    Suami : Swear, dia bilang keren kalo pake baju yang perutnya dipamerin


    Nggak percaya sama omongan suami, gue konfirmasi deh ke Ghea.

    Ghea: Iya ma kan bagus

    Kata Ghea sambil ngangkat kaos oblongnya dikit. 'Ya ampun!' Ghea kan masih 3,5 taun! Kok dia udah tau soal baju yang pamerin pusernya.

    Gue : Ghea tau darimana?
    Ghea : DI TV kan banyak ma! Trus Dora juga pake baju ngatung.
    Gue : Hah? Emang Dora pake baju ngatung?


    Ghea cuma ngangguk. Penasaran, gue idupin TV yang kebetulan (atau emang selalu) si Dora ini lagi diputer. Eh bener...Dora pake kaos ngatung. Duh!

    Ngomong soal baju ngatung nih. Minggu lalu waktu abis ngajar, gue duduk2 sama bapak2 dosen. Umurnya antara 40-50 taun. Gue yang paling muda memang diantara mereka.

    "Disini saya jadi awet muda soalnya banyak yang 'seger," kata Si Bapak A (pensiunan pejabat PJKA).

    Gue cuma senyam senyum aja. Abis nanti kalo jawab 'iya', dikira gue seneng daun muda juga.

    "Tapi saya suka risih sama pakaian mereka. Kalo berdiri tegak...pusernya keliatan, kalo nunduk....punggungnya yang keliatan. Repot saya jadinya..."

    Hihihi....ya nikmatin aja kali pak. Kata gue dalam hati *evils laugh