Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Tuesday, March 29, 2005
    Bali itu apa?

    Kemaren waktu suami nelpon dari Bali, Ghea dengan semangat 45 langsung ngangkat telepon. Trus nyerocos nanya kapan suami pulang. Kedengeran (krn pake hp-nya pake speaker) kalo suami jawab dia bakal pulang kalau Ghea sekolah pake baju muslim. Itu berarti hari Jumat. Maklum...Ghea blm hapal hari jadi patokanya ya seragam sekolah yg dia pake.

    Trus tiba-tiba Ghea nanya,”Emang Bali itu apa sih pa?”. Suami kedengaran ketawa, gue juga ketawa jadinya. Soalnya selama ini gue pikir Ghea tau kalo Bali itu nama kota atau nama tempat. Ternyata dia nggak ngerti. Akhirnya suami ngejelasin dengan kata2 yang paling sederhana soal Bali.

    Gue jadi inget soal pembantu di rumah. Umurnya udah 40 taunan dan udah kerja di rumah gue lebih dari 10 taun. Nah, waktu kejadian Tsunami Aceh, org di rumah gue heboh ngebahas soal ini. Dia cuma ngangguk2 aja wk nyokap cerita soal Tsunami. Paras mukanya ikut sedih juga pas dia denger kalau di Aceh itu banyak yang meninggal.

    Then...waktu org di rumah udah pada pergi. Tinggal suami n gue, dia tiba-tiba nanya ke suami,”Pak, memang Aceh itu di Indonesia ya?” *gedubrak*.

    Sejak itu nyokap niat ngebeliin peta buat dia….hahaha.