Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Thursday, March 31, 2005
    Iklan KitKat

    Masih inget sama iklan KitKat yang versi 'telp salah denger" itu kan??? Dua hari yang lalu, gue sama Ghea bikin versi baru. :D Ini gara2 gue pulang kemaleman. Selain macet tp emang gw keluar kantor juga udah sore banget. Maklum keenakan telp2an sama temen lama jadi lupa waktu. Udah jam 7, gue masih terjebak di Gatsu. Gila aja..sampe rumah bisa malam banget. Ngerasa gak enak, gue telp deh ke rumah dan spt biasa yang ngangkat telp itu Ghea.


    'Halo Ghea sayang"
    "Mama dimana??? Udah sampe mana?"
    "Mama masih di bis"
    "Apa?? Pipis??"
    "Masih DI BIS"
    "Ghea gak mau pipis!"
    "Iya mama nggak nyuruh Ghea pipis. Mama cuma bilang mama masih DI BIS"
    "Apa maaa???? Mama jadinya mau bobo di bis?"

    Ghea histeris langsung dan telp dia tutup. Gue panik. Selain suara bis yg ribut plus gak mungkin gue teriak2 di bis dan ngebangunin semua penumpang gara-gara suara gue kan.
    Trus gue nelp balik.

    "Ghea, mama udah pulang. Nggak bobo di bis dan nggak nyuruh Ghea pipis"
    "Jadi mama yang mau pipis dulu?"
    "Nggak ada yang mau pipis"
    Gue makin bete. Trus kedengaran suara nyokap.
    "Kamu ini jangan suka bikin anak nangis dong. Jangan suka bilang mau tidur di bis"
    "Aku gak ngomong gitu. Aku bilang masih DI BIS!"
    "Ya udah ngomong lagi sama Ghea"
    "Mama pulang dong!!!!!!!"
    "Iya, mama pulang"
    "Jangan pipis dulu langsung pulang aja. Ghea juga gak mau pipis"
    "Iya..iya"


    "%^&!#$@&*&^$#