Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Monday, April 18, 2005
    Baring-baring aja ya ma...

    Image hosted by Photobucket.com

    Untuk urusan tidur, Ghea memang paling gak suka tidur. Kelakuannya ini emang udah sejak dia lahir. Waktu masih di rumah sakit, bayi lain tidur. Dia melek sendiri. Ternyata semakin besar, Ghea malah makin males tidur. Jadi tidur siang cuma 1 jam trus malemnya baru tidur lewat jam 10. Atau kalaupun tidur siang, malemnya bisa malem banget baru tidur.

    Tiap hari gue harus ribut sama Ghea soal tidur siang. Jadi tiap kali gue suruh, dia ngamuk. Ghea gak mau tidur ma tapi kalo baring-baring, Ghea mau!". Akhirnya istilah tidur, gue ganti dengan kata 'baring-baring'. Kalau diajak 'baring-baring', Ghea langsung mau. Apalagi kalo sambil nonton DVD koleksinya yang lebih dari 50 DVD itu. " Gitu tiap kali gue suruh tidur siang. Jadi kalo gue beruntung, 'baring-baring' itu akan berubah jadi tidur. Kalo nggak ya...gue-nya yang tidur hehehe.

    Image hosted by Photobucket.com

    Kemaren siang, seperti biasa, gue nyuruh dia 'baring-baring'. Ghea mau, asal sambil nonton Sponge Bob. Tapi setelah hampir 1 jam Ghea belum juga tidur. Matanya masih melek seger. Gue tanya aja,"Ghea kenapa sih nggak mau tidur siang,". Ghea jawab dengan mimik serius,"Ma, Ghea gak suka bobo. Ghea bosen bobo. Ghea cuma pengen maen!" katanya. "Kalo mama mau bobo ya bobo aja sendiri. Pokoknya Ghea gak mau bobo.!" Trus dia bangun dari tempat tidur dan keluar kamar.