Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Monday, May 09, 2005
    Ghea Mau Pacaran

    *Gedubraaaaakk...*

    Sumpah waktu gue denger itu, rasanya mau pingsan. Ghea masih 3,5 taun dan udah mau pacaran. Apa anak jaman sekarang udah mulai pacaran waktu seumur Ghea? Gawat!
    Ceritanya gini. Kemaren sore waktu gue lagi nyantai sambil minum teh n suami lagi maen PS. Ghea ngedeketin gue.

    "Ma, Ghea mau pergi pacaran dulu ya!" katanya sambil dandan pake lipstik n bedak.
    Gue bengong ngeliat dia.
    "Pacaran?"
    "Iya ma, Ghea mau pacaran dulu sama papa"
    Gantian suami yang bengong.
    "Pacaran sama papa?" kata suami
    "Iyaaaaa....ayo pa, kita pacaran," ajak Ghea

    Gue sama suami masih bengong aja. Bingung kudu reaksi apa. Ini pasti gara-gara sinetron.

    "Memang pacaran itu apa sih sayang?"
    "Pacaran itu kalo ke undangan kawinan trus salam-salaman. Itu namanya pacaran ma"
    "Oooooohhh...." kata gue n suami. Lega.
    "Ghea kan cuma boong2an aja ma pacarannya. Jadi mama di rumah, Ghea sama papa pacaran dulu."
    "Pacar Ghea siapa?"
    "Papa!"

    :D