Image hosted by Photobucket.com
Moi

My Photo
Name:
Location: Bogor, Indonesia

Links

Anna

  • Si Tupai Anne
  • aranolein
  • wasugi
  • erfi
  • yaya
  • clodi
  • Indie
  • Trinie
  • Lili
  • Andian
  • Arwen
  • Ambu
  • Rika
  • Aika
  • Caca Khan

  • Recent Posts

    Archives

    Others
    Name :
    Web URL :
    Message :
    smileys

    Credit

    This layout was created by Anna. To request layouts or for help go visit her blog and leave a comment or email her. BlogFam Community Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com JANGAN ASAL COPY PASTE.. Lomba Menulis Cerita Anak

    |
    Wednesday, May 11, 2005
    Ya Tuhaaaaannn…..

    Nah sekarang Ghea kalo lagi dimarahin, dia bakal teriak gitu, “Ya Tuhaaaannn…Ampunnn Tuhan...”. Nggak lupa volume suara tiap detiknya makin tinggi dan pake sound effect tersedu-sedu juga loh.

    Pokoknya kalo ada orang yang denger pasti ngira, dia udah disiksa sama gue. Hehehe. Kalau Cuma di rumah, ya gpp juga. Tapi kalau udah di toko...itu udah gak lucu lagi. Soalnya gara2 Ghea gitu, banyak ibu2 yang ngeliat bete sama gue. Padahal gue Cuma nggak mau ngebeliin dia sepatu aja.

    Seperti tadi siang waku gue ngajak Ghea ke mal. Ghea pengen banget dibeliin DVD Dora. Gue gak mau beliin karena dia udah punya koleksi yg sama. Jadi gue minta dia belu Dora versi yang laen. Ghea kekeuh pengen yang itu. Bahkan sampe tukang jualannya juga ikut ngerayu Ghea supaya beli yang laen. Dasar Ghea...dia malah teriak-teriak ”Ya Tuhaaaannn......” keras banget. Sampe orang-orang di sekeliling ngelirik gue kesel. Mungkin mereka pikir, gue pelit amat ya gak mau beliin DVD 5 ribu doang buat anak. Duh dasar Ghea....!!